Kepala BKD Tebing Tinggi Syaiful Fachri mengatakan ASN yang kenaikan pangkatnya 1 April 2020 akan menerima pangkat barunya langsung dan juga menerima gaji barunya setelah dilakukan verifikasi sistem paperless. 

Hal ini disampaikan H. Syaiful Fachri saat mendampingi tim dari BKN Regional VI yang melakukan verifikasi Senin (27/1) di aula BKD.

Ia mengatakan dengan sistem paperless ini dari jauh hari sebelum jatuh tempo untuk naik pangkat, ASN menyiapkan berkasnya lebih dahulu

Saat pada 1 april 2020 ASN yang mengajukan kenaikan pangkatnya langsung bisa menerima SK nya tepat waktu, bersama gaji barunya. 

"Dalam hal ini kami sangat berterima kasih kepada BKN Regional VI yang menjadikan Tebing Tinggi sebagai pilot proyek di Sumut," katanya.

Tentang penerimaan CPNS yang baru akan diikuti 9.906 peserta untuk 227 formasi, yakni pendidikan 131 formasi, Kesehatan 71 dan umum 75 formasi.

Sebanyak 9906 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksai administrasi akan mengikuti ujian mulai 17-23 Ferbuari 2020 di gedung balai kartini dengan 5 sesi

"Peserta yang mengikuti testing masuk keruangan hanya diperkenankan membawa KTP dan kartu peserta," katanya.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020