Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu mendukung program peduli keummatan dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif melalui ceramah yang disiarkan Radio RSPD.

“Kegiatan ini akan disiarkan melalui Radio RSPD setiap Minggunya, diharapkan nantinya seluruh pendengar dan masyarakat dapat mendengarkannya dan bisa berinteraktif langsung dengan narasumber, baik itu kepada Al Ustadz maupun Pendeta,” jelas Kabid Diskominfo Labuhanbatu, Zainul Arifin, Jum’at (24/1) pagi di Rantauprapat.

Ia menjelaskan, kegiatan ini upaya menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat melalui Radio Siaran Publik Daerah Labuhanbatu di frekuansi 96,5 FM.

Kegiatan ceramah agama yang di isi dengan ceramah Agama Islam, Kristen Katolik dan Protestan bertujuan menjaga kondusifitas dan toleransi antar umat beragama di Labuhanbatu agar selalu menjaga persatuan dan persaudaraan di kabupaten yang kita cintai ini.

Sementara pendakwah Ustadz Sofyan Dalimunthe menyampaikan, kegiatan ini cukup bagus karena kita bisa menyampaikan nilai nilai moral secara relegius kepada masyarakat luas,

Ceramah agama dengan penuh rasa tanggung jawab dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat luas terkhusus Kabupaten Labuhanbatu. Pihaknya berharap, kegiatan ini terus kita dikembangkan secara luas di penjuru yang belum pernah di kunjungi.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020