Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membahas lanjutan pembangunan stadion Pemkab Madina di Desa Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan.

Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga pada Kamis (16/01) itu turut juga dihadiri Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM, Edy Nurinda mewakili Kemenpora.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution kepada wartawan menjelaskan, dalam pertemuan tersebut selain membahas lanjutan pembangunan stadion Pemkab Madina di Desa Lumban Pasir Kecamatan Panyabungan juga dilakukan pembahasan pembangunan sarana olahraga di Kelurahan Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

"Pada pertemuan itu juga dibahas rencana kunjungan pak Kemenpora ke Madina untuk kegiatan pertandingan Panjat Tebing tingkat nasional, arung jeram dan terbang layang," ujarnya.

Ia menyebutkan, dalam pertemuan itu Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda sangat merespon keseriusan Bupati Madina dalam melanjutkan pembangunan lanjutan stadion itu.

Atas keseriusan Pemkab Madina dalam melakukan pembangunan lanjutan stadion tersebut disebutkan Wildan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan ITKOM Kemenpora, Edy Nurinda akan berusaha untuk menyelesaikan pembangunannya dan dalam waktu dekat ini juga akan datang berkunjung ke Kabupaten Madina.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020