Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyerahkan hibah 10 unit kendaraan roda dua kepada Kodim 020/LB untuk meningkatkan kinerja TNI membantu masyarakat yang ada di pelosok Desa.

Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, Rabu (15/1) pagi di Makodim 0209/LB mengatakan, akan terus bersinergi dan menjalin tali silahturahmi dengan unsur Forkopimda di daerah.

Menurutnya, dengan saling sinergi dapat menciptakan pembangunan yang baik kepada masyarakat dan Labuhanbatu semakin aman dan maju masyarakatnya.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat khususnya untuk para personil guna menjaga keamanan dan membantu masyarakat yang ada di pelosok Desa,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat kita akan resmikan kantor Danramil di Kecamatan Panai Tengah, kemudian menyalurkan hibah pembangunan masjid di Makodim 0209/LB, Rp200 juta.

Dandim 0209/LB Labuhanbatu, Letkol. Inf Santoso mengucapkan terimakasih kepada Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe karena begitu perhatian kepada Kodim 0209/LB.

Menurutnya, sarana dan prasarana tersebut akan dialokasikan ke daerah yang sulit dijangkau, karena Kabupaten Labuhanbatu tersebar dari laut sampai perbukitan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami di Kodim 0209/LB, kita akan rawat dan jaga,” jelas Dandim.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020