Guna menunjang destinasi wisata Danau Toba, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Sibolga dibawah pimpinan Deny Fitrianto selaku manajer meresmikan penyambungan listrik pelanggan baru ke PT Labersa Hutahaean dengan daya 2.180.000 VA. Peresmian penyambungan baru itu digelar hari ini di Balige Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Manajer UP3 PLN Sibolga Deny Fitrianto didampingi Manajer Bagian KSA, Marfin Tanjung kepada ANTARA, Selasa di Sibolga.
Dikatakan Deny, dengan layanan penyambungan baru PLN Sibolga ke PT Labersa Hutahaean yang unit usahanya adalah hotel berbintang di Balige, sebagai bukti dukungan dari PLN untuk menunjang destinasi wisata di kawasan Danau Toba. Dimana saat ini pemerintah sedang giat-giatnya mengembangkan destinasi wisata di kawasan itu.

Sementara itu owner (pemilik) PT Labersa Hutahaean, Harangan Hutahaean berterima kasih kepada UP3 PLN Sibolga yang telah memberikan pelayanan baik dalam melayani permintaan pelanggan. Diharapkan ke depan kerja sama yang baik terus ditingkatkan untuk kemajuan PLN dan PT Labersa.

“Dengan diresmikannya pengoperasian penyambungan listrik ini, maka percepatan penyelesaian Hotel Labersa Balige ini beserta sarana pendukungnya semakin cepat. Dan diharapkan kehadiran Hotel ini berdampak terhadap peningkatan pariwisata Danau Toba khususnya di Balige. Atas nama owner PT Labesta Hutahaean, saya mengucapkan terima kasih atas layanan prima yang sudah diberikan PLN Sibolga,” kata Harangan Hutahaean alias Si Oppung.

Turut mendampingi Manajer UP3 PLN Sibolga dalam kegiatan ini diantaranya, Manajer Jaringan Ivan Situngkir, Manajer Bagian KSA Marfin Tanjung, Manajer ULP Balige Tommy Siallagan, Manajer Bagian Pemasaran Junita Simatupang, dan Manajer Bagian Perencanaan Gunung Moi.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020