Dalam hitungan hari jembatan penghubung warga yang rusak di lorong VI Kelurahan Mompang Jae Kecamatan Panyabungan Utara pengerjaan kini mulai rampung.

Jembatan rusak ini sebelumnya sempat ditinjau oleh Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution bersama sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina pada, Kamis, (09/01).

Peninjauan ini dilakukan Bupati Madina dalam rangka menyahuti aspirasi warga yang ada di kelurahan itu.

Baca juga: Abrasi pantai kembali terjadi di Muara Batang Gadis dan Natal

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Madina, M. Wildan Nasution kepada ANTARA, Sabtu (11/01) menyampaikan, kondisi jembatan penghubung warga yang ditinjau tersebut saat ini pengerjaannya  sudah mulai rampung.
 
"Setelah dilakukan peninjauan oleh pak Bupati pada hari Kamis besoknya langsung dilakukan pengerjaan dan langsung di komandoi oleh bapak Bupati, alhamdulillah pengerjaannya sekarang hampir rampung dan segera bisa di manfaatkan warga," ujar Wildan

Dengan selesainya jembatan penghubung warga tersebut nantinya diharapkan dapat mempermudah akses para warga di kelurahan itu.

Sementara itu, Monang salah satu warga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bupati Madina yang telah menginstruksikan pembangunan jembatan itu.

"Saya sebagai warga mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati, Dahlan Hasan Nasution karena telah tanggap dengan cepat menyahuti aspirasi kami di sini," sebut Monang.

Monang menyebutkan, kepedulian Bupati terhadap warga di Kelurahan Mompang Jae mendapat apresiasi dari warga karena dalam hitungan hari aspirasi warga disampaikan langsung disahuti oleh Bupati.

"Baru beberapa hari kami sampaikan aspirasi kami kepada Bupati langsung ditanggapi dengan cepat, dan saat ini jembatan yang kami minta diperbaiki sudah mulai selesai," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020