Arus balik tahun baru 2020 dari Kota Padangsidimpuan mengalami lonjakan dari tahun sebelumnya khususnya Taxi Kita Bersama (TKB) di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

"Lonjakan penumpang dengan menggunakan armada Taxi Kita Bersama TKB dengan tujuan ke Medan, Pakanbaru, Padang, dan Dumai mencapai ratusan penumpang," kata Direktur Taxi Kita Bersama (TKB), Ahmad Faisal Siregar, Selasa (7/1).

Dikatakan, jumlah penumpang dibanding tahun sebelumnya ada peningkatan rata-rata yang sebelumnya hanya 40 unit menjadi 48 bahkan lebih pada akhir tahun sebelumnya.

TKB selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik, kata mantan anggota DPRD Padangsidimpuan ini.

"Mungkin puncaknya hari Sabtu kemarin, karena hari ini liburan sekolah secara umum sudah selesai," tambah Faisal.

Terpisah, Kabid Lalulintas dan Angkutan Jalan Dishub Kota Padangsidimpuan, Aceh Soripada bahwa arus balik dari Kota Padangsidimpuan mengalami peningkatan Arus lalulintas terpantau aman dan lancar.

"Alhamdulillah arus lalulintas terpantau aman dan lancar. Ini berkat kerja keras petugas yang ikut melakukan tugas penjagaan jalan di daerah yang dikawatirkan rawan kemacetan sejak 1 Januari hingga sekarang, terpantau juga sekarang anjolakan kenderaan masih ramai lancar melintasi Kota Padangsidimpuan," Aceh Soripada.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020