Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara melaksanakan Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 serta Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tahun 2020, Kamis.

Acara yang digelar di Hotel Grans Labura tersebut dibuka Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak SHI. Hadir pada perhelatan itu Wakil Bupati KRT Drs H Dwi Prantara MM, Kaban Kesbangpol H Endar S Hasibuan SAg MM, mewakili Bawaslu dan undangan lainnya.

Wabup pada kesempatan itu antara lain berharap, pelaksanaan pilbup tahun depan jangan sampai menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. Perbedaan pilihan dan dukungan yang ada hendaknya tidak menjadikan putusnya silaturrahmi.

Baca juga: Qari internasional dan nasional akan tampil pada Haflah di Labura

Sementara Ketua KPU Labura sebelum membuka kegiatan menyebutkan, agenda yang dilaksanakan hari itu merupakan bagian dan tahapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak yang dijadwalkan berlangsung tahun depan.

Turut memberikan laporan Ali Badrun Sirait sebagai ketua panitia kegiatan. Ia melaporkan, acara itu dihadiri para pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya. 

Terlihat hadir pada acara pembukaan sosialisasi tersebut semua komisioner KPU dan sejumlah pimpinan parta antara lain Ketua PKPI Ibnu Sungkowo, Kabid Kependudukan M Irsan Munthe SH, dari Dinas Kesehatan, Sat Pol PP, BPBD dan lainnya.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019