Sepuluh qari internasional dan nasional akan tampil pada acara Haflah Al Qur'an yang akan dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Kamis. Selain itu, acara itu juga dirangkai dengan tausiah agama.

Demikian dikatakan Ketua Harian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Labuhanbatu Utara H Mhd Yusuf Tanjung SHI SH kepada Antara, Rabu malam. "Insya Allah pelaksanaan haflah dilaksanakan besok," katanya.

Lebih lanjut diterangkannya, para qari yang akan tampil tersebut adalah Drs H Fadlan Zainuddin yang merupakan juara MTQ Internasional. Qari yang akan mendapinginya adalah Syaiful Fai SPdI, Suhaily Daulay SHI, H Mad Kasad Lubis SPdI dan Muammar Lubis SPdI.

Kemudian Muhammad Ridwan SPdI, Fikri Munawar SQ, Naufan Azmi, Husnul dan Akhmad Khairi Novandra SPdI. "Itulah nama-nama qari yang direncanakan tampil besok," kata pria yang juga Sekretaris DPD BKPRMI Labura itu.

Sementara yang menjadi ustadz untuk memberikan tausiah agama pada kegiatan tersebut adalah Abdul Muhaidir Ritonga MPd dari Medan. "Penceramahnya ustadz Abd Muhaidir Ritonga dari Medan," pungkas pria bertubuh tinggi besar itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019