Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Binjai memperingati HUT ke-20 Tahun 2019 dengan mengusung Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan  Nasional, di Binjai, Kamis.

HUT DWP ke 20 Dharma Wanita Persatuan melaksanakan kegiatan lomba pemanfaatan dan kreasi daur ulang sampah rumah tangga, donor darah, pengobatan gratis, pemberian penghargaan atas dedikasi dan peran aktif bagi anggota DWP unit kerja dan pemberian bantuan bagi 10 petugas pembersih sampah dari Dinas Lingkungan Hidup.

“Pada Hari Ulang Tahun yang ke 20 Dharma Wanita Persatuan bersyukur dan patut berbangga telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja seperti saat ini”, ujar Ketua DWP Binjai Erni Mahfullah.

Erni Mahfullah  mengajak seluruh anggota DWP Kota Binjai untuk bersama-sama selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam berjuang mengembangkan organisasi DWP agar lebih bermanfaat bagi seluruh anggota dan untuk bangsa dan negara.

Penasehat DWP Binjai Hj Lisa Andriani mengapresiasi kegiatan yang telah di lakukan oleh para anggota DWP yang mana pada HUT tahun ini diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan menyentuh langsung kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

Pihaknya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 20 Dharma Wanita Persatuan kota Binjai, semoga menjadi organisasi istri ASN yang berkualitas dan menjadi pendukung terbaik suami, mitra pemerintah dan bermanfaat bagi masyarakat. 

Asisten III Sekdako Binjai Meidy Yusri yang mewakili Wali Kota menyampaikan ucapan terimakasih atas peran dan kerjasama DWP dalam mendukung program pembangunan pemerintahan.

Diharapkan di usianya yang ke 20 ini DWP semakin konsisten dan optimal melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai mitra pemerintah dalan rangka kelangsungan dan pembangunan kota Binjai, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019