Dalam rangkaian pembukaan dan momen penghujung tahun 2019, Delipark Mall Medan mengadakan pesta diskon hingga 70 persen dengan menggelar Midnight Shopping Flash pada tanggal 21-28 Desember 2019 mulai pukul 8 malam hingga tengah malam.

Centre Director Delipark Mall Medan, Selvyn di Medan, Kamis (19/12) mengatakan program Midnight Shopping Flash ini merupakan rangkaian program Glorieux Christmas yang dimulai sejak 2 Desember hingga 5 Januari 2020. 

“Gairah pengunjung di akhir tahun sangat tinggi, dan Midnight Shopping Flash ini hadir untuk menjawab kebutuhan belanja para pengunjung yang ingin mendapatkan harga terbaik dari brand-brand favorit mereka”, katanya.

Dimeriahkan penampilan dari jebolan Indonesian Idol, Delon, pengunjung Delipark akan dimanjakan dengan promo menarik diskon hingga 70 persen dari tenant-tenant Delipark, dan berkesempatan mendapatkan hadiah grand prize Samsung Galaxy Note 10. 

Tidak hanya itu, Selvyn juga menambahkan Delipark juga menggelar program belanja bagi pengunjung dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 di semua tenant, dan Rp 250.000 di tenant F&B bisa langsung membawa struk belanjanya ke customer service Delipark untuk tukar kupon undian yang akan langsung diundi pada pukul 12 malam di Laguna Atrium. 

“Semakin banyak belanja, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy Note 10, LG Smart TV 43 Inch, Fuji Film XA-3, dan Samsung Tab 10. Bahkan khusus untuk pemegang kartu kredit Citibank akan mendapat double coupon yang tentu saja memberikan peluang lebih besar”, tambahnya.

Selain berbelanja di Midnight Shopping Flash, khusus untuk pengunjung yang aktif di sosial media juga bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000 untuk 3 orang pemenang. 

“Cukup post foto diri dengan barang belanjaannya, berikan caption yang paling menarik, tag Delipark Mall serta undang 5 orang untuk follow akun Instagram Delipark”, ucap Selvyn. 

Melalui moment midnight shopping flash kali ini, Selvyn berharap pengunjung dapat menikmati libur panjang akhir pekan dengan berbelanja dalam program Midnight Shopping Flash dan menikmati suguhan menarik dari Delipark Mall Medan bersama keluarga dan orang-orang tercinta. 

“Midnight Shopping Flash sengaja kita hadirkan 2 kali yakni di tanggal 21 dan 28 Desember, sehingga masih membuka kesempatan bagi para pengunjung yang belum sempat berpartisipasi," tutup Selvyn. 
 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019