HM. Ja'far Sukhairi Nasution mengembalikan berkas pendaftaran Bacalon Bupati Mandailing Natal ke DPC Partai Demokrat Mandailing Natal, Selasa (26/11).

Saat pengembalian berkas pendaftaran itu, Ja'far Sukhairi ditemani sejumlah tokoh masyarakat dan Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Kedatangan Sukhairi Nasution yang juga merupakan Wakil Bupati Madina aktif beserta rombongan ini diterima langsung tim panitia penjaringan bakal calon Bupati Madina periode 2020-2025 dari Partai Demokrat antara lain, Syamsir Nasution, Faizal Nasution, Mahyuddin Nasution, dan Imsar Nasution.

Hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara, Sekjen, Dodi Martua, Bendahara, Rahmad Rizki, dan juga ada anggota dewan Syafri Siregar, serta Anggi Juwita.

Ketua DPC Partai Demokrat Madina, Harminsyah Batubara dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan Ja'far Sukhairi Nasution yang masih berkeinginan dan maju menjadi calon Bupati lewat partai Demokrat, dan telah memenuhi persyaratan secara administrasi.

Ia mengakui bahwa Sukhairi Nasution bukanlah orang asing baginya karena pernah sama-sama menjadi pimpinan di DPRD Madina.

Sementara itu, HM. Ja'far Sukhairi Nasution dalam kata sambutannya menyampaikan harapannya supaya DPC partai Demokrat bisa bersama-sama untuk berjuang dan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 mendatang.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengaku bangga karena bisa memenuhi semua tahapan demi tahapan pencalonan yang telah ditetapkan partai. 

"Saya merasa hakkul yakin akan berjodoh dengan DPC Partai Demokrat," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan kesiapannya secara ikhlas lahir dan batin untuk Madina yang mantap, unggul, dan religius. Dengan penuh kerendahan hati ia berharap diberikan kesempatan untuk bersama-sama mewujudkan Madina dengan masyarakat yang sejahtera di segala aspek lini kehidupan masyarakat.

Juru bicara HM.Jakfar Sukhairi Nasution, H.Syahminan Rangkuti di sela-sela acara mengatakan bahwa Sukhairi Nasution telah mendaftar di PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Partai Berkarya. Dalam waktu dekat juga akan mendaftar di PKS dan juga PPP.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019