Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyerahkan penghargaan berupa pin mas dan piagam kepada personel BNN dan Polres Tebing Tinggi yang berhasil membongkar kasus narkotika di daerah itu, Selasa (12/11) di Aula Balai Kota Tebing Tinggi.

Penyerahan penghargaan dihadiri Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol.Arman Depari dan beberapa direktur BNN RI serta unsur FKPD Tebing Tinggi serta para tokoh agama dan masyarakat Tebing Tinggi, camat dan lurah.

Dalam kesempatan itu Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan Irjen Pol.Arman Depari adalah merupakan salah seorang yang mendukung sepenuhnya atas awal berdirinya BNNK Tebing Tinggi.

Baca juga: BNN: 90 persen kejahatan jalanan dilakukan pengguna narkotika

Untuk itu atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan BNN terhadap Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Pihaknya menyadari peran penting BNN dan Polres Tebing Tinggi dalam melakukan penindakan dan pencegahan narkotika di daerah itu.

"Jika peredaran dan pemakaian narkotika bisa dicegah sejak sedini mungkin, tindakan kriminal pasti menurun," katanya

Pemkot Tebing Tinggi memberikan penghargaan kepada 48 personel BNN dan BNN Provinsi serta Polres Tebing Tinggi. Diantaranya yang menerima Brigjen Pol Adyatiawarman (Dir.Intel Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI), Brigjen Pol.Leo Bona Lubis (Dir.Dakjar) dan beberapa direktur lainnya serta Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi. 
 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019