Amir Sam (57) warga Jalan Keramat Sawah Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, DKI Jakarta ditemukan gantung diri di halte bis KM 8 Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Selasa, menyebutkan, mayat korban pertama kali dilihat Anwar dan Irwan, dua orang petugas keamanan Rumah Sakit Latersia Kabupaten Langkat.

Saksi menyampaikan, pada Selasa (5/11) dini hari sekira pukul 03.30 WIB dia diberitahu oleh seorang laki-laki yang melintas bahwa ada sesosok mayat tergantung di halte bis.

Kemudian saksi bersama dengan rekannya mendatangi lokasi dan melihat sosok tergantung menggunakan kemeja warna coklat, celana warna hitam dan sandal kulit warna hitam.

Selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut Ke Polsek Binjai Timur lalu petugas turun ke TKP. Petugas juga menemukan sejumlah identitas korban.

Pihak Polsek Binjai Timur lalu menghubungi pihak keluarga dan bersama Unit Reg Identifikasi Polres Binjai kemudian melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP awal tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hingga saat ini pihak RS Djoelham Binjai masih menunggu pihak keluarga terdekat untuk memastikan apakah akan dilakukan autopsi atau tidak.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019