Iskandar Zulkarnain terpilih sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Tebing Tinggi periode 2018-2022 hasil Musda ke XII, Senin (5/11)

Sidang formatur yang terdiri dari 9 orang, Al Fazru Iskandar Zulkarnain, Anas Mairif, Zulmy Ardiansyah, Syaiful Ramadhan, Hendrik, Nirwan Nasri , Rizky Kurniawan dan Saddam Amin, juga menetapkan Al Fazru menjadi sekertaris.

Ketua terpilih dan sekertaris diberi waktu satu minggu untuk segera menyusun kepengurusan PD.Pemuda Muhammadiyah Tebing Tinggi secara lengkap dan untuk segera dilantik.


Ketua Pemuda Muhammadiyah yang lama Aidil sebelumnya mengatakan Pemuda Muhammadiyah adalah merupakan organisasi kader, yang kepemimpinan terus berganti dengan kader-kader terbaiknya.

Kali ini hal itu dibuktikan dengan kehadiran kader-kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Tebing Tinggi untuk melanjutkan program kerja kepengurusan lama, yang masih belum terselesaikan.

"Kepada kepengurusan yang baru diharapkan untuk terus mengembangkan kerjasama dengan ormas-ormas pemuda lainnya dan juga Pemerintah Kota Tebing Tinggi," katanya.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019