Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution menunjuk Sekretaris Dinas Pendidikan, Gong Matua Nasution menjadi pelaksana Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Mandailing Natal menggantikan Gozali Pulungan yang sekarang menjabat sebagai Sekda Madina.

Penunjukan Gong Matua sebagai pelaksana Kepala Dinas Disdukcapil ini berdasarkan surat perintah Bupati Mandailing Natal nomor : 821/2462/BKD/2018 tertanggal 15 Agustus 2018 dan surat perintah Bupati Madina nomor : 821.2/3287/BKD/2019 tanggal 23 Oktober 2019. 

Serahterima jabatan ini dilakukan di ruangan Kepala Dinas Disdukcapil dan disaksikan oleh Kabid Pendaftaran Penduduk, Ibrahim Lubis dan BKD, Jum'at (25/10).

Gozali Pulungan usai serahterima jabatan mengharapkan kepada Kadisdukcapil yang baru nantinya dapat bekerja dengan baik khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya dilingkungan Disdukcapil.

Baca juga: Minimalisir kenakalan remaja, Ikaperta bangun rumah produksi kreatif

"Semoga Kadis Disdukcapil yang baru dapat melanjutkan tugas yang selama ini saya emban dengan baik. Semoga ditangan beliau kinerja pelayanan kepada masyarakat kedepan dapat lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Gong Matua Nasution menuturkan akan bekerja semaksimal mungkin khususnya didalam melayani urusan masyarakat yang berkaitan dengan instansinya.

"Insya Allah saya akan bekerja sebaik dan semaksimal mungkin untuk melayani dan mengayomi masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Dinilai informatif, Pemkab Madina raih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019