Wartawan LKBN ANTARA Kurnia Hamdani meraih Juara I Lomba Karya Tulis yang dilaksanakan Pemkab Labuhanbatu. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilaksanakan pada puncak HUT Labuhanbatu ke-74 yang dilaksanakan di Rantauprapat, Kamis.

Kurnia Hamdani mengusung tulisan dengan judul "Zakat, Menciptakan SDM Unggul dalam Pengentasan Kemiskinan di Labuhanbatu". Selain dirinya, diumumkan juga lima juara lomba tulis yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu itu.

Selengkapnya para juara lomba tulis tersebut adalah Juara Umum Ahmad Arisandi Tanjung dari Metro24 Jam dengan judul tulisan "Mempersiapkan Generasi Ulama untuk Mewujudkan Labuhanbatu Takwa".

Kemudian Juara I Kurnia Hamdani (LKBN ANTARA), Juara II Fadli Amri Hasibuan (Medan Pos) dengan tulisan "Komite Sekolah dan Paguyuban Kelas untuk Impian Ciptakan SDM Unggul."

Selanjutnya Juara III diraih Efran Simanjuntak (SIB) dengan tulisan "Labuhanbatu Menuju SDM Unggul". Berikutnya Juara Harapan I diperoleh Aniko Rambe (Metro Asahan) dengan judul "Bangun SDM Unggul Labuhanbatu, Jangan Lupakan Pendidikan Nonformal."

Sementara Juara Harapan II diperoleh Budi Hardiansyah (Medan Pos) dengan tulisan berjudul "Pemkab Labuhanbatu Sebagai Mediator Utama dalam Mendorong Pembangunan SDM."

Untuk juara umum, panitia memberikan hadiah utama berupa umroh ke Tanah Suci. Sementara bagi Juara I-Harapan II selain mendapat piala juga diberikan sejumlah uang pembinaan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019