Tokoh pemekaran daerah Kota Padangsidimpuan H Bulkainy Nasution memberikan apresiasi di usia Kota Padangsidimpuan yang berusia 18 tahun pada 17 Oktober.

Dengan umur yang sudah dewasa diharapkan kepemimpinan kepala daerah dan elit politik semakin dewasa, kataya saat memberikan sambutan rapat paripurna istimewa HUT ke 18 Kota Padangsidimpuan, Rabu.

"Sesuai dengan program yang nyata telah mentorehkan hasil yang masih terus dikritik demi kebaikan Kota Padangsidimpuan kedepan,"ucapnya.

Saat ini hubungan fleksibel harus terbangun dengan baik antara legislatif dan eksekutif, dengan begitu catatan perbaikan untuk empat tahun kedepan semakin baik.

Dibawah komando Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar berharap membawah arah peningkatan pembangunan Kota Padangsidimpuan semakin baik dan terarah, ungkapnya.

Peningkatan infrastruktur belum meningkat, dan itu harapkan pimpinan yang sedang berjalan ini membawah pemerataan pembangunan yang terkoneksi dari desa, kelurahan, kecamatan hingga pimpinan tertinggi.

"Kemudian ruang publik yang dijanjikan dalam program unggulan tersebut segera di implementasikan kearah yang semakin baik, ungkapnya.

Pelestarian kearifan lokal yang ada di Kota Padangsidimpuan semakin dilestarikan dan dikembangkan sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud lebih muda.

Sementara itu, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengatakan apa yang sedang berjalan saat ini adalah program yang tersusun dengan rencana jangka panjang, kemudian arah Kota Padangsidimpuan kedepan dapat meningkatan kualitas SDM baik.

Ia juga menambahkan, Pemkot Padangsidimpuan dapat menciptakan dan membuat iklim investasi semakin lebih baik, dan terpenting terciptanya lapangan pekerjaan yang luas di Kota Padangsidimpuan.


 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019