The Daily Wash Laundromat terus "mengepung" Kota Medan dengan memanfaatkan kepercayaan konsumen melalui layanan laundry berkualitas.

"Saya terus akan membuka gerai Daily Wash Laundromat karena bisnisnya masih menjanjikan di tengah kepercayaan masyarakat akan brand Daily Wash di bawah PT Anugrah Kima Semesta," ujar dr Lenny di Medan, Minggu.

Dia mengatakan itu usai peresmian gerai ketujuh miliknya di Jalan Denai, Medan. Dalam kaitan pembukaan cabang baru itu, The Daily Wash menggratiskan cucian pada 6-8 Oktober 2019 dan diskon dengan hanya membayar Rp10.000 untuk 7 kg di tanggal 9-15 Oktober.

Menurut Lenny, bisnis laundry masih sangat menjanjikan dengan pola gaya hidup masyarakat yang membutuhkan berbagai kemudahan dalam segala hal.

Ia menegaskan, brand The Daily Wash yang semakin dipercayai konsumen menjadi salah satu keyakinan pengusaha mengembangkan bisnis itu.

Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim saat di Medan menegaskan bahwa Anugrah Lima Semesta tetap menjaga brand The Daily Wash yang mementingkan kualitas dan menjaga kepercayaan pelanggan.

Dengan adanya tambahan gerai di Jalan Denai, maka secara nasional sudah ada 63 outlet The Daily Wash. "Targetnya manajemen bisa membuka 100 outlet di Indonesia tahun ini dengan salah satu penyumbang terbanyak di Kota Medan," ujarnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019