General Manajer PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara Feby Joko Priharto mengharapkan kepada para karyawan PLN untuk memakmurkan masjid, baik yang ada di lingkungan kerja maupun tempat tinggal, karena masjid merupakan rumah ibadah yang suci bagi umat Islam.

"Dimana masjid merupakan tempat kita bersujud, memohon ampunan dan menjalankan kegiatan ibadah," kata Feby, dalam sambutannya, pada Tasyakuran Masjid Nurul Iman PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara, di Medan, Jumat.

Ia mengatakan, dengan rumah ibadah yang lebih baik, lebih nyaman dan dibangun dengan niat yang tulus, Insya Allah akan bermanfaat bagi para pegawai, mitra dan warga di sekitar PLN untuk meningkatkan kegiatan-kegiatan ibadah.

"Dapat kita perhatikan bersama, filosofi dari desain kubah Masjid Nurul Iman ini merupakan lampu pijar. Selaras dengan komitmen PLN untuk terus menerangi Indonesia," ujar Feby.

Ia menyebutkan, lampu pijar masih terus masih terus setia memerangi malam, meski teknologi menawarkan lampu yang lebih terang.

Untuk terus menjadi lampu pijar yang terang, PLN terus berinovasi dalam pelayanan kelistrikan menjadi PLN terbaik.

Saat ini, ketersediaan listrik di Sumatera Utara (Sumut) dengan reserve margin 5-7 persen dari beban puncak 2.150 MW dan pembangunan tol listrik yang ditargetkan rampung akhir tahun 2019 dapat memperkuat sinar PLN di Sumut.

"Tidak hanya itu, saat ini kita harus bersama mencanangkan Elektrifying Lifestyle sebagai key message atau pesan kunci dari kampanye komunikasi kita kepada pelanggan dalam seluruh lini baik pegawai dari bidang apapun, untuk mengajak masyarakat memiliki gaya hidup serba listrik," ucap dia.

Feby mengatakan, mendukung kampanye komunikasi tersebut, saat ini juga sedang berlangsung program Gebyar Kemerdekaan 2019 yaitu PLN memberikan potongan biaya sebesar 50 persen untuk permohonan dan pembayaran biaya Penambahan Daya, mulai 450 VA hingga 197 KVa.

"Pelanggan juga saat ini, bisa mendapatkan ekstra diskon menjadi 74 persen jika memasang stroomnet, layanan internet Fiber Optic dari lcon+," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Buya KH Amiruddin,MS, SPI Insfektorat Audit Sumatera Bagian Utara , jajaran General Manajer PLN, dan undangan lainnya.

Baca juga: PLN jalin komunikasi dengan Bupati Madina

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019