Alianus Zai, nasabah Bank BRI unit Idanogawo asal Kabupaten Nias, Sumatera Utara, berhasil memenangkan undian Bank BRI Gunungsitoli berupa satu unit mobil New Avanza.

Pimpinan cabang Bank BRI Gunungsitoli I Wayan Mestera, Rabu, mengatakan pelaksanaan undian adalah kompensasi atas kepercayaan masyarakat yang telah menabung di Simpedes BRI.

"Ini adalah kompensasi yang kami berikan kepada nasabah atas dana yang kami himpun, semakin besar tabungan masyarakat maka hadiah yang kami siapkan semakin besar," katanya.

Dia mengatakan BRI cabang Gunungsitoli akan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dalam membangun perekonomian.

"Ada sebanyak 242 karyawan BRI cabang Gunungsitoli yang bekerja keras membangun kerjasama, memberi produk pinjaman mengembangkan usaha rakyat dengan harapan ekonomi warga semakin maju," ungkapnya.

Di tempat yang sama Dandim 0213/Nias Letkol TP Lobuan Simbolon mengatakan bahwa bank termasuk BRI merupakan pertahanan negara.

"Melalui produk bantuan pendanaan, BRI turut membangun usaha masyarakat secara mikro maupun makro sehingga negara kuat," jelasnya.

Menurut dia, apabila perekonomian kuat, maka negara tidak mudah digoyang, dan dia juga mengucapkan terimakasih kepada BRI yang ikut mendukung ketahanan negara.

Berdasarkan info yang diperoleh, Bank BRI cabang Gunungsitoli melakukan pengundian hadian tabungan Simpedes semester I tahun 2019.

Pada undian yang bernilai ratusan juta rupiah tersebut, hadiah utamanya atau grand prize adalah mobil new avanza yang dimenangkan Alianus Zai asal Kabupaten Nias.

Hadiah utama lain adalah 4 unit sepeda motor yamaha Mio dan Yamaha Xabre yang dimenangkan Yuniman Zai, Lihati Zamano, Falalini Giawa dan Kharisman Laia.

Hadiah lainnya yang diundi kepada nasabah Bri yang tersebar di Kepulauan Nias adalah belasan televisi, kulkas dan sepeda gunung.


 

Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019