Tim Suveior Kemenkes RI Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pratama yang selama tiga hari melakukan pendampingan dan evaluasi terhadap Puskesmas Rambung dan Tanjung Marulak menyelesaikan tugasnya.

Ketua tim surveior Kolonel Slamet Prihadi, Jumat, mengatakan, selama tiga hari melakukan pendampingan dan evaluasi terhadap puskesmas yang mengikuti akreditasi perubahan semakin baik dan nyata.

Tim surveior sangat menghargai dan mengapresiasi kedua Puskesmas yang telah berani mengajukan akreditasi, dan diharapkan selesainya tim surveior melakukan pembimbingan dan evaluasi puskesmas akan semakin baik dan maju.

Sementara Kadis Kesehatan dr. Nanang Fitra Aulia menyampaikan terimakasih kepada tim surveior yang dengan tekun dan sabar memberikan bimbingan kepada petugas di Puskesmas sesuai bidangnya masing-masing

Diharapkan setelah memperoleh bimbingan UPTD Puskesmas akan mempu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tebing Tinggi sesuai dengan SOP yang dimiliki.

"Upaya ini sekaligus mendukung program Pemko Tebing Tinggi menuju Kota Jasa dan Perdagangan yang salah satunya adalah jasa kesehatan. Mudah-mudahan ini akan dapat dilaksanakan," katanya.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019