Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau  Dekranasda Sumatera Utara sekaligus Ketua TP-PKK, Nawal Nasution melantik Ketua Dekranasda dan Ketua TP-PKK Labuhanbatu sisa masa jabatan 2016-2021 di Aula Raja Inal Siregar, lantai II Kantor Gubernur, Jumat

Ketua Dekranasda sekaligus Ketua TP-PKK Labuhanbatu yang dilantik yakni, Rosmanidar Hasibuan menggantikan Siti Awal Siregar.

Nawal Nasution berpesan agar menjalankan tugas secara baik dan benar. Selain itu, menjaga hubungan baik dan senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi wanita dan OPD di kabupaten masing-masing.

Ia yakin dengan semangat kerja keras dan kebersamaan Dekranasda dan PKK akan lebih maju dan berkembang. "Semoga dapat bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sumut maupun dengan organisasi wanita lainya," ujarnya. 
 
Rosmanidar Hasibuan mengungkapkan kepada tim Diskominfo Labuhanbatu pihaknya akan lebih memajukan dan mengembangkan PKK dan Dekranasda di Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pelantikan itu disaksikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Wakil Musa Rajekshah, Sekda Provsu  Sabrina, Walikota Medan T Dzulmi Eldin, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dan undangan. 

Baca juga: Andi Suhaimi optimistis bangun Labuhanbatu sisa 18 bulan masa jabatan

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019