Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution sambut jamaah haji Kabupaten  Mandailing Natal kloter 17 di mesjid Nur Alananur, Aek Godang, Panyabungan, Selasa (10/9).

Dalam penyambutan tersebut turut juga dihadiri Plt. Sekda, Drs. Sahnan Batubara, Kakankemenag Madina para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Madina serta keluarga para jamaah.

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution pada saat penyambutan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua petugas atas kerjasama yang selama ini dipelihara dan berharap pada tahun selanjutnya agar ditingkatkan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mendoakan dua jamaah haji yang meninggal dunia, satu orang dalam perjalanan menuju asrama haji dan satu meninggal di Madinah. 

"Untuk itu mari sama sama kita doakan semoga arwah para jamaah diberikan tempat yang mulia dan bagi yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya.

Dengan disambutnya jamaah haji yang tergabung dalam kloter 17 tersebut menandakan para jamaah ini secara resmi dikembalikan kepada keluarga.

"Bila ada pelayanan dari panitia mulai dari pemberangkatan hingga sampai ke Madina yang kurang saya mohon maaf," sebut Bupati.

Baca juga: 1.863 haji asal Sumut masih berada di Mekkah

Baca juga: Seorang haji asal Kabupaten Deli Serdang pulang lebih awal

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019