Seorang bocah berusia lima tahun, Sabrina Rizki, warga Tebing Tinggi, tewas di tempat kejadian akibat terlindas truk di Jalan lintas Tebing Tinggi - Medan, tepatnya di Desa Paya Bagas, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Aiptu K. Napitupulu, Sabtu (7/9), menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai ibu korban Sri Ani (37) dengan nomor polisi BK 3962 NAH datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Saat itu ibu korban juga membonceng rekannya, Sayem.

Setibanya di TKP, tiba-tiba di arah depan sebuah sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya mendadak berhenti. Untuk menghindari tabrakan, Sri Ani langsung menghindar dengan mengambil jalur kanan.

Dalam waktu bersamaan muncul dari arah belakang sepeda motor yang juga tidak diketahui BK-nya merapat ke kiri dan terjadi senggolan antara kedua sepeda motor dan korban jatuh terpental ke badan jalan.

Pada saat itu datang sebuah truk melaju kencang dari arah berlawanan dan tanpa dapat menghindar langsung melindas korban sehingga meninggal dunia di tempat, sementara truk dan sepeda motor lainnya melarikan diri.

Sri Ani pengemudi beserta Sayem penumpang sepeda motor mengalami luka ringan dan kini sedang dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi dan kendaraannya diamankan di Satlantas Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019