Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI, Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Labuhanbatu Utara menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah lomba Senam Ahay Medan dan Zumbo Party. Pembukaan lomba yang diikuti peserta dari dalam dan luar kabupaten tersebut dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan, Sabtu.
Salah seorang dewan juri menjelaskan lomba tari disaksikan Kadisporapar H Sakti Sormin SE dan Ketua KONI Labura Maria Nusa SE di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan, Sabtu. (Antara Sumut/Sukardi)


Bupati Labura dalam sambutan yang dibacakan Kadisporapar H Sakti Sormin SE antara lain menyebutkan, pihaknya menyambut baik dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan itu.

Kepada peserta lomba yang ikut, bupati mengajak agar dapat tampil sebaik dan semaksimal mungkin sehingga mampu meraih juara. Tapi bagi yang belum berhasil, diminta agar dapat meningkatkan diri di masa mendatang.

Selain itu, pada pembukaan yang didahului dengan senam bersama, pihak panitia yang diketuai Irvan Chandra Pane SE itu juga menyediakan luckydraw. Sejumlah hadiah sudah disiapkan kepada para pemenang.

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu juga dihadiri Ketua KONI Labura Maria Nusa SE dan sejumlah pejabat seperti Sekretaris BKD Suryadi dan Sekretaris Bappeda Jimmy Maulana SSTP MAP.

Baca juga: Disdukcapil Labura dapat hibah alat rekam KTP

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019