Para pengemudi sepeda motor maupun kenderaan pribadi dan bus angkutan umum yang melintasi Kabupaten Langkat dan Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara, berharap rambu-rambu lalu lintas dapat dipasang dikawasan itu.

Hal itu disampaikan salah seorang warga Supriadi, saat melintasi perbatasan Pamah Semelir Langkat menuju perbatasan Tanah Karo, Senin.

"Jalan provinsinya sudah baik, sudah di hotmix walaupun tidak lebar karena masih ada sebenarnya yang bisa ditambah di kiri kanan badan jalan, katanya.

Namun, ada yang sangat dibutuhkan oleh para pengemudi yaitu rambu rambu lalu lintas yang belum terlihat di kawasan itu yang sangat menjadi perhatian.

"Sebab ada jurang yang dalam di kiri jalan bila kita datang dari Langkat sementara bila datang dari Tanah Karo disebelah kanan," ujarnya.

Rambu lalu lintas itu sangatlah dibutuhkan oleh para pengemudi ketika melintasi kawasan itu.

Supriadi juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang sudah menyelesaikan pembangunan jalan melintasi dua kabupaten tersebut sehingga warga bisa cepat sampai menuju tujuan.

Kedepan, diharapkan instansi terkait di Sumatera Utara bjsa menambah badan jalan dan memasang rambu rambu lalu lintas ssbagai pendukung infrastruktur pariwisata hingga konektik antar kedua kabupaten, katanya.

Seperti gagasan Gubernur Sumatera Utara ingin menjadikan Langkat dan Tanah Karo sebagai destinasi wisata yang semakin lebih maju lagi.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019