Pimpinan Daerah Tapak Suci 074 Kabupaten Langkat mengikuti Kejuaraan Dunia Tapak Suci di Solo Jawa Tengah 30 Agustus-5 September 2019.

"Dimana dua atlet Tapak Suci putera Muhammadiyah masing-masing mengikuti kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan dunia tersebut, "kata Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Langkat Soerkani, di Stabat, Minggu.

Soerkani berpesan kepada atlit dan pelatih agar tetap semangat dan sungguh-sungguh dalam mengikuti kejuaraan dunia tersebut, jaga sportivitas dalam mencapai kemenangan dan berharap kepada pelatih untuk membimbing hingga mampu tampil luar biasa dalam kegiatan tersebut.

Baca juga: KONI Langkat targetkan 18 medali emas Porprovsu

Baca juga: Gubsu dan Bupati Langkat bahas ekowisata terpadu

"Agar mampu menyumbangkan medali emas pada kejuaraan dunia tersebut," Soerkani juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan Wilayah (Pimwil) Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang telah memberi kepercayaan kepada atlet Langkat.

Ia juga menjelaskan atlit yang mengikuti Kejuaraan Dunia mewakili Sumatera Utara berjumlah 20 atlet.

Adapun atlet dari Langkat Eliza Eka Putri yang akan bertanding di kelas seni tunggal tangan kosong dan M Reka kelas seni tunggal bersenjata di dampingi Pelatih Endri ke Solo.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019