Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat menargetkan 18 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua KONI Langkat Haji Tengku Faris, di Stabat, Selasa, saat memimpin latihan para atlet dari sembilan cabang olahraga yang akan ikut Porprovsu itu. 

"Kita menargetkan 18 medali emas untuk itu guna memperbaiki peringkat dari sebelumnya, dimana untuk kali ini kita targetkan peringkat kelima," katanya.

Atlet yang akan diandalkan untuk mendulang medali emas itu terdiri dari Srunita Sari Sukatensdel (karate), Nadila KHairani, Mriyan Marco Butar-butar (Taekwondo), M Ramadhani, Elda Dara Sirait (Tinju), Muqsid Reda (gulat), Mahmud (catur), Jipry Andi M Sihombing (angkat berat), Okan Syahmi (pencak silat), Bambang SYahputra (atletik) dan empat atlet cabang billiar.

Sementara untuk cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Kabupaten Langkat itu terdiri dari atletik, angkat berat dan angkat besi, billiar, catur, sulat, karate, pencak silat, taekwondo dan tinju.

Dengan pimpinan kontingen yang sudah ditunjuk untuk itu Suharsono dan Sekretaris Yudhi Ginting, katanya.  
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019