Muhammad Reza Damanik terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai masa bhakti 2019-2022 dalam Muyawarah Kecamatan (Muscam) VIII, Senin (26/8).

Dalam sidang pleno IV dengan agenda pemilihan ketua, Muhammad Reza Damanik (AMPI) mendulang 21 suara organisasi Klkemasyarakatan pemuda (OKP), sementara pesaingnya, Imam Azhari (FKPPI) mendapat 15 suara.

Sebelumnya, Muscam yang berlangsung di aula kantor camat setempat dibuka oleh Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara, dan dihadiri Camat Tanjungbalai Selatan, Darwin, mewakili Kapolsek serta Danramil.

Dalam sambutannya, Mahyaruddin mengatakan, dalam menjalankan organisasi ketua terpilih harus tetap berpedoman terhadap Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga KNPI.

Kemudian, ketua terpilih tidak mudah diintervensi dan melakukan hal-hal yang bersifat mengambil keuntungan pribadi dengan mengatasnamakan organisasi.

"Pimpinan KNPI Tanjungbalai Selatan kedepan saya ingatkan tidak menjilat dan menjadi pengkhianat organiasi demi kepentingan pribadi. Tetaplah berpedoman kepada AD dan ART," kata Mahyaruddin Salim Batubara.

Camat Tanjungbalai Selatan, Darwin berharap, ketua terpilih dan pengurus PK KNPI Masa Bhakti 2019-2022 dapat bekerja sama dengan jajaran pemerintah di kecamatan tersebut.

"Mari kita jalin sinergitas dan bekerja sama. Pimpinan KNPI terpilih kami harapkan bisa merangkul semua OKP yang ada di Kecamatan ini untuk melakukan yang terbaik," ujar Darwin.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019