Tidak ada jalan yang putus dan banyak tempat untuk mengabdi bagi pembangunan bangsa dan negara tercinta, khususnya untuk Kota Tebing Tinggi menuju bangsa yang maju dan makmur.

Dengan nada yang penuh haru hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat penyampaian sambutan dalam rapat paripurna DPRD dalam penyampaian pendapat akhir DPRD atas APBD TA 2020, Senin (19/8).

Perasaan tersebut disampaikan H.Umar Zunaidi Hasibuan sebagai ungkapan perpisahan dengan beberapa anggota DPRD Tebing Tinggi yang tidak melanjutkan pengabdiannya pada priode 2019-2024 pada lembaga tersebut.

Disampaikannya dari lubuk hati yang paling dalam, terima kasih kepada segenap anggota DPRD terhormat, banyak hal yang sudah dilakukan bersama-sama untuk Tebing Tinggi.

"Keberhasilan-keberhasilan yang dicapai selama ini, tidak bisa dibilang hanya keberhasilan seorang wali kota atau pemerintah kota, melainkan keberhasilan yang dicapai eksekutif dan legislatif," katanya.

Ia mengatakan adanya lembaga BNN Kota dan Unit Layanan Pasport merupakan peran besar anggota DPRD Tebing Tinggi, memberikan motivasi untuk bersama-sama memperjuangkannya, ini sebuah karya nyata.

Untuk itu diharapkan kepada M.Yuridho Chap, Pahala Sitorus, Asnawi, Mangkualam, Sofyani Tambunan, Emri Siregar, A,Rivai dan lainnya yang tidak akan mengabdi periode mendatang,  terus tetap membina kebersamaan yang sudah dilakukan selama ini.

"Tidak ada kata berhenti untuk mengabdi untuk negeri ini tumpah darah kita selagi hayat masih di kandung badan, terima kasih buat semua sahabat yang bersama-sama sejak 2011 hingga kini," katanya.

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019