Menyambut HUT kemerdekaan  Indonesia  ke -74, Pemkot Tebing Tinggi menggelar  berbagai kegiatan perlombaan antar Instansi dan antar masyarakat, diantaranya lomba berenang di Sungai Padang, lomba dayung perahu karet, catur, tenis meja, tarik tambang dan panjat pinang .

Dalam sambutanya Wali Kota Zunairi Umar menyampaikan kepada warga Tebing Tinggi untuk mewarisi semangat perjuangan para pejuang bangsa ini yang tidak pernah kendor merebut kemerdekaan.

Mari manfaatkan momentum peringatan HUT RI 74, dengan tetap berjuang mengisi kemerdekaan yang sudah diraih, dengan kemampuan membangun bangsa menjadi lebih baik lagi di masa datang.

Kepada peserta lomba agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding, dan peserta lomba renang agar memperhatikan masalah kesehatan, untuk menjaga keselamatan.

Khusus untuk panjang pinang diharapkan pesertanya adalah warga kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi, bersama warga Desa Paya Kecamatan Tebingsyahbandar Kabupaten Sergei.

"Meskipun berbeda wilayah warga Desa Paya Pasir adalah keluarga , sebangsa dan wilayahnya tetangga Tebing Tinggi, biarkan mereka ikut bergembira bersama masyarakat Tebing Tinggi, " katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019