Permintaan dan harapan masyarakat Tapteng khususnya penggiat olahraga di Kota Pandan yang meminta sarana olahraga dan lapangan sepak bola Pandan diperbaiki, ditanggapi positif oleh Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Menurut Bupati apa yang diminta masyakat akan dipenuhi. “Usul yang baik, tahun depan akan kita aspal hotmix pinggir lapangan agar masyarakat nyaman berolahraga, seperti lari atau jogging. Kita juga akan bangun taman dan fasilitas olahraga lainnya di sana. Bukan itu saja, gedung olahraga Pandan juga akan kita percantik lagi,” ujar Bupati ketika dikonfirmasi ANTARA, Rabu (7/8).

Dikatakan Bupati, kondisi GOR Pandan saat ini sudah baik, dan itu nantinya akan sejalan dengan pengembangan dan kelengkapan fasilitas yang ada di sekitar GOR Pandan.

“Silahkan masyarakat berolahraga untuk menjaga kesehatan dan juga kebugaran, dengan menjaga dan merawat fasilitas yang ada,” imbuh Bupati.

Keberadaan lapangan sepak bola Pandan saat ini sangat diminati masyarakat. Beragam aktivitas dilakukan di sana, mulai dari lari, jongging, main bola, dan juga aktivitas lainnya. Hanya saja jika hujan, masyarakat akan terkendala karena kondisi lapangan becek.

Untuk itulah masyarakat yang selalu memanfaatkan lapangan sepak bola Pandan mengharapkan agar dilakukan perbaikan berupa pengaspalan pinggir lapangan, dan juga pembenahan sarana dan prasarana lapangan.  
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019