Direktur Utama Pelindo I Dian Rachmawan berkunjung ke kantor Wali Kota Sibolga untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, Selasa (6/8)

Kedatangan Dian yang baru diangkat sebagai Dirut Pelindo I pada 29 Mei 2019 lalu di  kantor Wali Kota Sibolga dalam rangka meninjau Pelabuhan Pelindo I yang berada di Kota Sibolga, sekaligus menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan Wali Kota Sibolga.

"Menjalin komunikasi agar mampu bersinergi membangun hal-hal yang baik dan saling bermanfaat bagi Pelindo I dan bagi Pemkot Sibolga,” kata Dian sebagaimana disampaikan Kadis Kominfo Sibolga, Hermanto Harahap kepada wartawan.  

Wali Kota yang didampingi Sekda M Yusuf Batubara, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dirut Pelindo I, dan kiranya kedepan dapat dilaksanakan forum bersama seluruh “stakeholder”  untuk mendongkrak potensi ekspor dan impor di Pelabuhan Pelindo I Sibolga, yang tentunya berdampak bagi peningkatan ekonomi di kota Sibolga.

“Kehadiran Dirut Pelindo I ke Pemkot Sibolga sangat kami apresiasi guna membahas hal-hal yang saling menguntungkan kedua pihak.

Dan baru-baru ini juga, Pelindo bersama dengan Bea Cukai menggelar kegiatan di terminal penumpang Pelindo Sibolga untuk membahas peluang ekspor melalui Pelabuhan Sibolga.

Jadi kami sangat mendukung kegiatan dan program pengembangan dari Pelindo,” sebut Wali Kota.

Turut mendampingi Dirut I Pelindo, GM Pelindo Sibolga, Suhari, Kepala Perwakilan Lisa Pebrina, Manejer Bistek Irfan Apandi, Manajer Keuangan dan Umum Pelindo.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019