Kegiatan fisik tambahan bagi prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pembuatan lapangan bola voli di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) sudah memasuki tahap pengecoran dan segera ampung.

“Sekarang ini kita melaksanakan pengecoran, direncanakan pengecoran akan selesai hari ini, sehingga pada penutupan pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0212/TS sudah rampung diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter TMMD Lettu Inf Syaiful Abdi, Minggu.

Dalam pelaksanaan pengecoran lapangan voli tersebut sejumlah prajurit satgas dibantu masyarakat dan Karang Taruna ataupun Naposo Nauli Bulung Desa Hutaraja Lamo. Hal ini bukti bahwa TNI dalam pelaksanaan TMMD manunggal dengan semua golongan di tengah-tengah masyarakat, ucapnya.

“Begitu kita mengatakan bahwa hari ini akan dilaksanakan pengecoran lapangan bola voli maka masyarakat dan NNB langsung datang untuk membantu pengecoran lapangan tersebut, sehingga dengan cepat prajurit dapat selesai mengerjakan fasilitas masyarakat tersebut,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Palas Ali Atas Hasibuan mengatakan merasa bersyukur dengan adanya TMMD di desanya karena mereka bukan saja melaksanakan kegiatan fisik yang sudah ditetapkan, namun mereka juga melaksanakan kegiatan fisik tambahan seperti pembangunan lapangan bola voli.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019