Plt Sekda Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Drs M. Sahnan Batubara kembali melantik delapan pejabat eselon III dan IV di jajaran pemerintahan daerah setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedelapan pejabat eselon III dan IV ini dilakukan di aula Kantor Bupati Bukit Payaloting Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Rabu (17/7).

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya yang dibacakan Plt. Sekda, Drs. M Sahnan Batubara menyebutkan, pelantikan ini merupakan penyegaran untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Sekda lantik 39 pejabat eselon III

Kepada para pejabat yang baru dilantik diminta agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Bagi yang sudah dilantik diharapkan agar meningkatkan etos kerjanya sehingga Mandailing Natal nantinya semakin maju," harap Sekda.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik tersebut adalah Abu Bakar menjadi Sekcam Ranto Baek, Nasarudin Sitorus ST menjadi Kabid Tata Ruang PU PR, Elfi Yanti Harahap menjadi Kabid Bina Marga PUPR, Nori Susanda S.Hut menjadi Pj. Sekcam Natal dan Alfin Syahri Hasibuan SAP, MAP menjadi Sekcam Kotanopan.

Sedangkan untuk eselon IV adalah Sawaluddin Siregar ST menjadi Kasubbag Kepegawaian pada Sat Pol PP, Ipan Nasution S.Pd.i menjadi Lurah Pasar Kotanopan, Asnan S.Kom menjadi Kasubbag umum pada kantor Camat Kotanopan.

Baca juga: Bupati Madina bahas KEK dengan Kementerian Perekonomian di Jakarta

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019