Bupati Kabupaten Langkat TR Perangin angin menyampaikan pembangunan daerah itu merupakan tanggung jawab kita bersama guna memberikan kesejahteraan buat rakyat.

Hal itu disampaikannya pada saat paripurna DPRD setempat pada pengesahan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan APBD Kabupaten Langkat TA 2018, di Stabat, Selasa.

Usai penyampaian pendapat akhir fraksi yang dipimpin Ketua DPRD Langkat Surialam langsung ditandai dengan penandatangan pengesahan LPJ Bupati Langkat  oleh ketua DPRD Langkat dan Bupati Langkat.

TR Perangin angin mengatakan berbagai pandangan, tanggapan dan masukan dari anggota dewan, terkait pemerintahan, pelaksanaan program pembangunan, serta persoalan kemasyarakatan, sebagai bentuk kepedulian dalam mengawasi pembangunan Langkat.

“Hal ini menunjukan besarnya tanggung jawab moral kita semua, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Langkat yang kita cintai,” katanya.

Bupati menyakini tanggapan tersebut,  bukanlah untuk mencari kesalahan, melainkan untuk rasa tanggungjawab  bersama, dalam memberhasilkan  penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Untuk itu, atas nama Pemkab dan masyarakat Langkat, mengucapkan terima kasih kepada ketua dan wakil ketua serta seluruh anggota DPRD Langkat, yang telah bekerja secara optimal,” ujarnya.

Kepada para pemimpin OPD di jajaran Pemkab Langkat, agar terus bekerja keras dan ihklas,  dalam mengawasi secara ketat, pelaksanaan program di instansi masing-masing.

Agar tujuan semua pembangunan dalam memajukan Langkat, terlaksana sebagaimana yang diharapkan.

Terima kasih kepada semuanya atas kepedulian terhadap kepentingan rakyat Langkat, mari kita terus mantapkan kebersamaaan dalam gotong royong demi tercapainya tujuan pembangunan negeri bertuah ini.

Surialam selaku Ketua DPRD Langkat, menjelaskan paripurna ini merupakan tahap akhir dalam membahas  LPJ Pemkab Langkat TA 2018.  

Pelaksanaan pembahasan LPJ APBD ini, telah dilaksanakan sesuai aturan, ketentuan dan mekanisme yang berlaku. “Untuk itu dinyatakan LPJ APBD Kabupaten Langkat TA 2018, telah sah diterima DPRD Langkat," ujarnya.

Baca juga: Satuan tugas Natuna Batalyon Marinir 8 Tangkahan Lagan pulang

Baca juga: Mangrove Langkat dapat mendukung devisa

Baca juga: Polres Langkat tetapkan tiga tersangka pelaku penganiayaan dan perusakan
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019