Bersama TNI Angkatan Darat dari Kodim 0212/TS, warga Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas aktif Manunggal Membangun Desa guna meningkatkan jalan usaha produksi perkebunan.

Terlihat dari fokusnya warga melihat daftar piket gotong royong yang sengaja dipajangkan di salah satu warung di Desa Hutaraja Lamo.

"Belasan pemuda Desa Hutaraja Lamo aktif membantu TNI meningkatkan jalan usaha produksi kebun dalam peningkatan ekonomi masyarakat," ucap Danramil 09/Sosa Kapten Arh Saleh Hasibuan, Selasa.

"Sebanyak 168 pemuda Desa Hutaraja Lamo sudah kita data dan kita buatkan daftar piketnya secara sukarela guna mendukung program TMMD ke-105 dan mereka aktif melihat daftar piket mereka untuk membantu lancarnya program tersebut," katanya.

Pemuda Hutaraja Lamo Syamsir Siregar berharap kegiatan ini segera selesai biar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Karena program ini kami sangat senang bisa membantu pasukan negara," ungkapnya.

"Kami pemuda juga dikasih jadwal piket dalam 21 hari ke depan, 168 pemuda yang terdata telah didaftarkan namanya, siapa, kapan dia untuk hadir bergotong-royong mensukseskan program fisik TMMD ke-105 Kodim 0212/TS," ucapnya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019