Jelang berakhirnya masa tugas Wali Kota Sibolga untuk periode kedua, Syarfi Hutauruk terus menorehkan prestasi. Komitmen pembangunan yang berkesinambungan sebagai leading sektor Pemkot Sibolga yang ditetapkan Syarfi, terus menampakkan hasil.

Setelah menerima penghargaan di bidang kesehatan, pendidikan, smart city, lingkungan hidup, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, kali ini penghargaan diraih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Kota Sibolga. Perusahaan milik Pemkot Sibolga ini berhasil mempertahankan prestasinya sebagai PDAM terbaik se-Sumatera Utara.

“Prestasi yang dapat kami pertahankan ini berkat dukungan penuh dari pak Wali Kota Sibolga. Tanpa dukungan dan perhatian dari pak wali, mustahil kami dapat mempertahankan prestasi ini,” ujar Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, Marojahan Panjaitan, Jumat (12/7) di Sibolga.

Ada pun hasil penilaian kinerja PDAM se-Sumatera Utara untuk tahun 2018 yang baru saja diumumkan, menempatkan PDAM Tirta Nauli Kota Sibolga pada posisi Terbaik I (satu) dengan skor 3,94 dengan predikat Sehat. Diikuti selanjutnya PDAM Tirtanadi Provinsi Sumut dengan Skor 3,28 dan PDAM Tirtauli Kota Pematang Siantar dengan Skor 3,18.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019