Lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan mendapat penghargaan dari Kepolisian Republik Indonesia atas peran aktifnya mendukung terciptanya kekondusifan daerah khususnya Kota Padangsidimpuan.

Penghargaan yang diterima Ketua PWI di wakilkan Balyan Kadir Nasution di Alaman Bolak, Padangsidimpuan itu diserahkan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Helmi Wijaya bersamaan upacara HUT Bhayangkara ke-73, disaksikan Wali Kota setempat Irsan Efendi Nasution.

Atas penghargaan terima Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan yang menghubungi di Sipirok, Kamis (11/7)  mengapresiasi Kepolisian Resort Padangsidimpuan di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Hilman Wijaya.

"PWI patut mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di terima tersebut," katanya sembari berharap sinergitas antara PWI - Kepolisian yang terjaga selama ini dapat dan terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

PWI Tabagsel dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara tahun 2019 ini semoga Kepolisian RI semakin jaya dan selalu mendapatkan posisi yang istimewa dihati masyarakat.

Baca juga: Kapolres : Isra Mi'raj menjadi momentum silaturahmi

Baca juga: Polri harus hadir ditengah masyarakat

Baca juga: Polres Padangsidimpuan turunkan personil bantu korban banjir Madina

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019