Pelaksanaan hari besar islam seperti Isra Mi'raj menjadi momentum perkuat silaturahmi antara Polri, TNI, intansi lainya dan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

"Ini bukti ingin meningkatkannya momentum silaturahmi antara TNI, Polri, intansi terkait dan masyarakat dengan digelarnya Isra Mi'raj di Kota Padangsidimpuan, ini momentum yang terus dijaga dengan baik," ungkap Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, Kamis.

Ia mengatakan, kegiatan itu bertemakan,Tertanamnya nilai-nilai ibadah sholat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembagunan nasional..

"Untuk saya mengajak masyarakat untuk meningkatkan silaturahmi, silaturahim, perbedaan pilihan jangan membuat kita terpecah belah, mari kita jaga persaudaraan rasa kekeluargaan dan saling menciptakan kedamaian di Padangsidimpuan," harapnya.

Sementara dalam ceramah singkat Ustadz Zulfahri Lubis mengajak semua pihak untuk makmurkan masjid dengan rutin beribadah dan bersujud sehingga akan ada keberkahan dari Allah.

Siapapun yang jadi pemimpin, negeri ini akan ada perubahan, maka dari itu kita sholat dan cari rezeki, bekali dirimu dengan ilmu,  negara harus kuat dengan ekonominya, itu yang kita harapkan bersama kepada pemimpin.

"Nanti Pemilu pada 17 April, mudah-mudahan kita dapat pemimpin. Siapapun yang kita pilih sudah ditentukan Allah, jangan kita berkelahi, berbeda itu indah, biarpun berbeda pilihan berbeda partai, kita tetap bersaudara, semoga negeri kita Indonesia, Kota Padangsidimpuan kita ini aman dan damai," amin, tutupnya

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019