Bank Sumut terus memberikan kemudahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya kepada ASN yang memasuki masa pensiun untuk mendapat kredit.

Kemudahan tersebut disampikan dengan memberikan sosialisasi kepada ASN di 3 cabang Bank Sumut yakni Asahan,  Tanjung Balai dan Batubara  yang dipusatkan di gedung Olahraga Kisaran,  Selasa (9/7) .

Kepala Divisi Ritel Bank Sumut Pusat, Syafrizal Syah mengucapkan terima kasih kepada ASN di 3 wilayah yang telah memberikan suport kepada Bank Sumut sehingga bank Sumut hingga kini masih eksis memberikan pelayanan.

"Kami siap memberikan pelayanan dan kemudahan kepada para nasabah, " ucap Syafrizal dihadapan ratusan ASN  di 3 wilayah.

Baca juga: Gubernur: Penetapan Dirut Bank Sumut tunggu hasil uji OJK

Baca juga: Bank Sumut Kisaran berikan pembekalan manasik haji

Baca juga: Bank Sumut jadi "role model" bank syariah di Indoensia

Mantan kepala Bank Sumut Kisaran ini juga menjelasakan bahwa PT Bank Sumut sebagai salah satu BUMD di mana pemegang sahamnya terdiri dari pemerintah kabupaten/kota di Sumatera Utara selalu berupaya menjadi partner dalam rangka membangun perekonomian daerah.

"Harapan kita dengan sosialisasi ini,  ASN yang masuk masa pensiun atau pensiun bisa memaafkan keberadaan Bank Sumut," sebut Syafrizal.

Mewakili Plt Bupati Asahan,  Staf Ahli,  Asmunan mengatakan program Bank Sumut tersebut merupakan kegiatan positif bagi ASN yang akan atau yang sudah memasuki masa pensiun.

"Terima kasih kepada Bank Sumut yang telah menjalin kerja sama dengan Pemkab /Pemko.  Sehingga kerja sama ini bisa menjadi manfaat dan menjadi kebutuhan keuangan di hari tua,  "ungkap Asmunan.

Sementara itu, Kepala Cabang  Bank Sumut Cabang Kisaran,  Fadli mengatakan kegiatan ini untuk menyampaikan program Bank Sumut kepada ASN yang memasuki masa pensiun untuk dapatkan pelayanan dari Bank Sumut.

Adapun yang disampikan terkait dengan fasilitas kredit untuk pensiun, produk dan dan jasa,  produk Syariah.  Kegiatan juga diisi oleh pihak BKD Asahan dan Taspen serta Bank Sumut.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019