Warga Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu menemukan jasad Clara boru Nainggolan (4) warga Desa Bandar Kumbul yang hanyut terseret aliran Sungai Bilah sejak Minggu (30/6).

"Benar jasad Clara telah ditemukan dan saya beserta personel Polres Labuhanbatu turut berdukacita, semoga orang tua korban tabah menghadapi musibah ini," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang ketika dihubungi wartawan, Rabu (3/7) sore di Rantauprapat.

Dari informasi yang diperoleh, jasad balita itu ditemukan di pinggiran Tangkahan Pasir, kawasan Sungai Bilah di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat sejauh 4 kilometer dari lokasi kejadian.

Upaya pencarian selama 4 hari itu dibantu BPBD Kabupaten Labuhanbatu bersama masyarakat dan personel kepolisian telah mengevakuasi korban untuk selanjutnya di semayamkan di Dusun Singgah Mata Desa Bandar Kumbul.

Baca juga: Balita yang hanyut di Sungai Bilah dikenal sangat sopan dan ramah

Saat ditemukan, jasad Clara dalam posisi telungkup dan masih mengenakan pakaian lengkap di daerah Tangkahan pasir.

Sebelumnya seorang anak perempuan berusia empat tahun bernama Clara boru Nainggolan hanyut terbawa air aliran Sungai Bilah, Minggu (30/6) sekira pukul 14.00 WIB.

Clara boru Nainggolan diduga hanyut karena luput dari pantauan orang tuanya saat berekreasi di daerah aliran sungai tanpa pengawasan.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019