Sebanyak 62 personel di jajaran Polres Simalungun naik pangkat ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda kepangkatan di lapangan apel markas kesatuan di Pamatang Raya, Selasa (2/7).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu yakni dari Ipda ke Iptu sebanyak satu personel, Bripka ke Aipda (satu), Aipda ke Aiptu (dua), Brigadir ke Bripka (26), Briptu ke Brigadir (dua), Penda ke Penda Tingkat 1 (2), Pengatur ke Pengatur tingkat 1 (tujuh), Penda Tingkat 1 ke Pengatur (sembilan), Pengda ke Pengda Tingkat 1 (11) dan Juru ke Juru Tingkat 1 (satu).

Acara rapor kenaikan pangkat dipimpin Kapolres AKBP Marudut Liberty Panjaitan dengan perwira upacara AKP E Sinaga  dan komandan upacara Ipda Rudi Junaidi.

Kapolres mengucapkan selamat dengan harapan kenaikan pangkat membawa perubahan positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungan.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi sekaligus menjadi orang yang berperan terhadap perkembangan karier dalam pelaksanaan tugas.

Diakhir amanat, Kapolres berpesan kepada jajarannya membina keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019