Manajemen PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre I Sumatera Utara memberikan diskon 10 persen untuk pembelian tiket Kereta Api Sribilah rute Medan - Rantauprapat untuk mendukung program Medan Great Sale memperingati hari ulang tahun Kota Medan.

" Diskon 10 persen itu untuk tiket KA Sribilah kelas ekonomi, premium, eksekutif dan bisnis dari dan ke Medan," ujar Manajer Humas PT KAI Sumut, M Ilud Siregar di Medan, Sabtu.

Harga tiket diskon 10 persen itu berlaku untuk pembelian periode 24 Juni hingga 14 Juli 2019 dengan masa keberangkatan 1 hingga 14 Juli 2019.

"KA Sribilah dipilih untuk mendapat diskon karena  rute terpanjang dan  paling banyak penumpangnya," ujarnya.

Menurut dia, pemberian diskon pada Medan Great Sale itu merupakan wujud nyata kepedulian manajemen KAI Sumut terhadap lingkungan.

Baca juga: Kecelakaan di lintas KA Bandara Kualanamu

Pada 1 Juli sendiri adalah HUT Kota Medan.

"Tarif diskon itu juga sebagai wujud apresiasi KAI kepada masyarakat khususnya yang selama ini memanfaatkan jasa transportasi kereta api," katanya.

Ilud menegaskan, manajemen KAI selalu membuat program diskon harga tiket KA yang disesuaikan dengan berbagai momentum.

"KAI berharap program diskon tiket KA Sribilah menambah kemeriahan acara HUT Kota Medan di tahun 2019.Diskon harga juga diharapkan menambah jumlah penumpang Medan - Rantauprapat - Medan," ujar Ilud.

Baca juga: Penumpang Lebaran 2019 Kereta Api Sumut capai 303.945
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019