Wakapolda Sumatera Utara Brigjend Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyambangi panti sosial lanjut usia di Binjai serta memberikan bingkisan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. 

Dalam kesempatan itu ia mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat serta kurnianya, dimana kedatangan ke panti itu merupakan salah satu program Kapolda Sumut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

"Sangat senang dan bahgia rasanya bisa bersama para orang tua yang masih bisa tertawa riang, malah direncanakan akan ada senam bersama agar silaturahmi tidak terputus," katanya.

Pihaknya berharap agar seluruh penghuni panti dipengujung usianya tetap dalam keadaan sehat, kuat dan bermamfaat bagi kehidupan bermasyarakat disini dan mohon doakan agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik.

Sementara itu pimpinan panti Umar menyampaikan menyampaikan terima aksih atas kepedulian terhadap para penghuni panti jompo ini, sekaligus berdoa kiranya para pimpinan Polri ini diberikan umur yang panjang dan rezeki yang banyak. 

Harapan yang sama juga disampaikan perwakilan warga panti jompo yaitu Nek Salmiah mewakili nenek lainnya Tumini, Nurhalimah, kakek Agus Salim, Kakek Silalahi. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019