Kapolres  Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK memimpin langsung serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal beserta Kepala Kepolisian Sektor Bahorok, di Stabat, Rabu.

AKBP Doddy Hermawan menyampaikan serah terima jabatan ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor KEP/613/V/2019, tertanggal 22 Mei 2019, terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran Polres Langkat.

"Ini adalah hal yang biasa dan wajar merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri dan pada setiap serah terima jabatan didalamnya dituntut komitmen, dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan," katanya.

Terutama untuk melaksanakan tugas dan memelihara kamtibmas serta melindungi, mengayomi, melayani masyarakat dan menegakkan hukum, sambungnya.

Adapun pejabat yang diserah terimakan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat dari AKP Juriadi Sembiring SH MH kepada AKP Teuku Fathir Mustofa SIK dan Kapolsek Bahorok dari AKP Tarmizi Lubis kepada Iptu Sutrisno. 

Selanjutnya juga diadakan acara di ruang utama Polres Langkat dalam gelar kenal dan pamit yang juga dihadiri Wakapolres Kompol Hendrawan SIK MH, pejabat utama Polres Langakt lainnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019