Gereja Methodis Indonesia (GMI) Anthokia Tebing Tinggi berbagi kasih dengan ratusan masyarakat kurang mampu dengan membagikan paket lebaran berupa sembako Sabtu (1/6) di halaman GMI Anthokia Jl.Gereja.

Jeffri Sembiring yang mewakili Majelis bersama pimpinan jemaat GMI Pdt Jonter Rumahorbo dan dan mewakili jemaat Iboy Hutapea menyampaikan pemberian paket lebaran sembako ini, merupakan satu ungkapan kegembiraan para jemaat GMI Anthokia melihat saudara-saudaranya muslim yang akan berlebaran.

Pihaknya memahami lebaran yang dilaksanakan umat Islam, tampa membeda-bedakan yang mampu dan tidak mampu, umat muslim bersama-sama saling bersilaturahmi merayakannya.

" Kami rasakan kegembiraan tersebut, dan paket lebaran ini kami berikan bagi keluarga yang kurang mampu, dengan harapan sedikit membantu saudara-saudara kita, merayakan Idul Fitri, " ujar Jeffri Sembiring.

Dikatakanya kemenangan yang didapat di bulan Ramadhan selayaknya dirayakan dengan suka cita di hari raya Idull Fitri, nikmatilah seadanya dan syukuri apa yang dimiliki.

Dan paket lebaran sembako ini, merupakan suatu wujud kebersamaan warga Tebing Tinggi, saling membantu, saling bertoleransi dan saling menghormati tampa mebeda-bedakan suku,agama dan RAS, dan inilah keistimewaan Bangsa Indonesia, katanya
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019