Babinsa Koramil 07/TM, Kodim 0204/DS Serda Ahsnan mengingatkan kepada masyarakat agar mewaspadai narkoba sebab merupakan alat penghancur generasi muda.

Hal itu diungkapkan saat melakukan Komsos dengan warga desa Pasar Baru, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (27/5).

Dalam komsosnya Babinsa Serda Ahsnan berpesan kepada warga agar berperan dalam lingkungannya, salah satunya menjaga tingkah laku remaja dalam bergaul antar sesama remaja maupun orang tua.

"Termasuk berperan aktif dalam membina para remaja agar tidak tergoda hal hal yang bisa menyesatkan kalangan remaja terutama jangan tergiur indahnya narkoba dan tawuran remaja," katanya.

Babinsa kemudian mengingatkan selain remaja dan lapisan masyarakat agar bisa menjauhi Narkoba agar kedepan tidak merusak generasi muda kita demi pengabdian terhadap bangsa.

Serda Ahsnan mengucapkan terima kasihnya kepada warga desa yang selama ini bisa bekerja sama, bahu membahu dalam hal pencegahan Narkoba di kalangan remaja.

Tak luput saran dan himbauan Babinsa bahwa akan selalu aktif dalam peduli memerangi peredaran Narkoba di lingkungan kita ini agar para remaja maupun orang tua tidak tergiur akan kesesatan narkoba.

Serta memantau diwilayah desa agar warga ikut mengawasi masuk nya jaringan narkoba.


 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019