Pemkab Labuhanbatu Utara melaui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan seleksi pengisian jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di jajaran kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Kegiatan seleksi yang berlangsung di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan dilaksanakan selama dua hari sejak Rabu hingga Kamis. Pada hari pertama adalah assessment dan pada hari kedua ujian wawancara.

Hal itu dikatakan Kepala BKD Labura Dra Hj Susi Asmarani MSi kepada Antara, Rabu. “Kita sudah melakukan seleksi yang diikuti 20 aparatur sipil Negara (ASN),” katanya terkait jumlah ASN yang mengikuti seleksi tersebut.

Dijelaskannya, ke-20 peserta tersebut diseleksi untuk menduduki enam posisi yaitu Inspektur, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Penanggulanhan Bencana Daerah (BPBD).

Selanjutnya untuk posisi jabatan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata, Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) serta Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Seleksi yang dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur tersebut berlangsung selama dua hari. Sebagai penyeleksi sebanyak lima orang dari Pusat. "Hari pertama assessment dan hari kedua wawancara," katanya yang dihubungi via telepon.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019